Minggu, 14 Juni 2009

ACARA WISUDA & PERPISAHAN SISWA-SISWI RA.AMALIA 1




























RA. AMALIA 1 adalah sekolah taman kanak-kanak Islam yang berada dilingkungan Perum Pancur Biru Lestari II dan telah berkiprah kurang lebih 13 tahun. Telah banyak prestasi siswa-siswinya dan untuk angkatan tahun ajaran 2008-2009 tepatnya 13 Juni 2009 adalah merupakan acara perpisahan dan wisuda bagi siswa-siswi kelas B yang akan melanjutkan kejenjang pendidikan dasar, yaitu Sekolah Dasar.

Pada acara perpisahan siswa-siswi RA. AMALIA 1 diisi dengan acara-acara sebagai berikut, yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Hadist Nabi dan Hafalan surat pendek. Selanjutnya ditampilkan pentas seni bakat siswa-siswi RA. AMALIA 1 yang dengan antusias dan semangat membawakan berbagai macam tarian, diantaranya adalah : Tari Kupu-kupu, Tari Panen, Tari Jaranan, Tari Topi dan tari Badinding. Juga kesenian Angklung, Baca Cerita dan Puisi.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ibu Musiroh, Departement Agama yang diwakili oleh Bpk. Damhuri dan Ketua RW sekaligus sebagai Ketua Yayasan Amalia 1, Bpk. Rajikin ST, juga perwakilan orang tua murid. Untuk pembawa acara perpisahan dan wisuda siswa-siswi RA.AMALIA 1 adalah Ibu Wira.

Untuk tahun ajaran 2009-2010 telah membuka mendaftaran siswa-siswi baru. Diharapkan para penduduk sekitarnya dapat mempercayakan anak-anaknya pada TPA-TPQ Al-Muhajirin dan RA. AMALIA 1 guna menuju pendidikan dasar nantinya. Dan harapan setiap orang tua dari Perum Pancur Biru Lestari II, Kel. Duriangkang, Kec. Sei Beduk, Batam yang telah mempunyai prasarana pendidikan mulai dari TPA-TPQ Al-Muhajirin dan RA. AMALIA 1 dapat menelurkan pemimpin-pemimpin yang handal dan sanggup membuka tabir kesuksesan di segala bidang. Yang tentunya bisa membawa kearah Indonesia yang lebih ber-aklaq, beriman, maju, adil sejahtera. Sehingga Indonesia bisa menjadi bangsa yang bermartabat dan berwibawa.

Tidak ada komentar: