Senin, 13 April 2009

CALEG PANCUR BIRU LESTARI II

RAJIKIN. ST

Walaupun masih ada masyarakat yang tidak masuk dalam “Daftar Pemilih Tetap”, tapi pemilu sudah terlaksana Kamis, 9 April 2009 yang lalu. Sebagai masyarakat dan warga Negara Indonesia jelas harus menjadi pemilih yang cerdas dan tidak membutakan mata hati dan mata bathin kita untuk memilih yang terbaik dari lingkungan keluarga besar Pancur Biru Lestari II.
Maka kita sebagai warga perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02 juga patut berbangga bahwa dilingkungan kita pada Pemilu 2009 terdapat 2 orang calon legeslatif yang berbeda partai dan beda tingkatan. Apabila untuk DPRD kabupaten/kota calegnya Bpk. RAJIKIN. ST yang maju berbendera Partai Gerindra, untuk celeg DPRD Propinsi Ibu SYARIFAH NORMAWATI yang maju berbendera Partai Kebangkitan Bangsa. Atas pencalonan keduanya kita sebagai warga perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02 sudah seharusnya memberikan dukungan penuh, karena mereka adalah calon yang bisa diandalkan.
Mereka juga hidup bermasyarakat di perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02 sudah cukup lama, yaitu semenjak berdirinya atau lahirnya perumahan ini, yaitu 10 tahun yang lalu baik suka maupun duka secara umum tidak lepas dari peran 2 tokoh masyarakat perum Pancur Biru Lestari II, RW. III, RT. 2 ini. Kita sebagai masyarakat harus mengakui bahwa sudah banyak prestasi maupun kerja keras mereka baik langsung maupun tidak langsung bisa dirasakan warga perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02.
Harapan keluarga besar perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02 ke 2 tokoh ini bisa lolos menempati kursi dewan, sehingga lingkungan perum Pancur Biru Lestari II RW. III, RT. 02 khususnya dan Kec. Sei Beduk pada umumnya bisa lebih mendapat perhatian dari pemerintah serta dikenal oleh masyarakat luas kota Batam ini.

Tidak ada komentar: